Kamis, 29 November 2018

Global Mapper -How to instalations Global Mapper 13

Salam Kemanusian

Sahabat setia nzrsite.blogspot.com dimana saja berada, terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel singkat nan sederhana ini. Pada kesempatan ini, penulis kembali mencoba untuk membuatkan sebuah video tutorial singkat dengan durasi 3:04 menit yang dimana dalam tutorial ini sangat mudah untuk dipahami oleh anda. Tetapi sebelum itu penulis ingin memberikan sedikit gambaran singkat tentang Global Mapper 13 Ini.

Deskripsi singkat -Global Mapper ini adalah salah satu perangkat lunak yang digunakan dalam bidang PEMETAAN atau SIG untuk mengolah data CITRA SATELIT yang dapat menghasilkan beberapa output data, salah satu contoh dalam penggunaannya adalah melakukan olah data citra Aster Dem (Pembuatan Kontur permukaan tanah) sebagai data referensi kemiringan suatu wilayah atau daerah tertentu.


Baiklah demi menghemat waktu anda berikut penulis sajikan langkah-langkahnya dalam versi video.
Global Mapper 13 -Cara Instal Global Mapper 13


Demikian tutorial tentang "Cara Instal Global Mapper 13". Dan apabila teman-teman ingin mendapatkan tutorial ini dalam bentuk dokumen, tanpa harus COPY & PASTE lagi di Microsoft Word, teman-teman bisa kunjungi link dibawah ini, disana teman-teman dapat melihat versi dokument yang telah penulis posting sebelumnya terkait beberapa TUTORIAL yang dapat berguna buat teman-teman. Silahkan klik linknya ya...!!!
LINK Versi Dokumen :
https://umimakassar.academia.edu/Nzrsite dan disini https://nzrsiteword.wordpress.com/

Terima kasih & semoga bermanfaat.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda